Tanda Suami atau Isteri Punya Selingkuhan

Tanda Pasangan Punya Selingkuhan

Diselingkuhi pasangan memang hal yang menyakitkan. Bahkan bisa berujung menjadi pemicu kandasnya rumah tangga Anda. Jika suami atau istri akhir-akhir ini mulai jarang menyentuh , perlu segera diwaspadai. Siapa tahu, ada wanita/Pria  lain yang berhasil menggodanya dan membuat pasangan menjadi tak betah berlam-lama di rumah.

Hati-hati pada Umur Rawan Selingkuh, Wanita (38-42 thn), Pria (46-50 thn)

Melihat gelagat seperti itu, mulailah waspada dengan gerak gerik aneh suami, karena bisa jadi keanehannya perlu diselidiki lebih jauh. Berikut lima tanda, pasangan perlu dicurigai punya selingkuhan seperti dikutip dari laman Times of India:

5 Tanda Suami Selingkuh

Hubungan seks makin hambar dan jarang

Ini bisa menjadi tanda bahwa pasangan Anda terlibat dalam aktivitas seksual di luar. Perilaku aneh lainnya bisa jadi ia mendadak kecanduan video porno atau mendadak mengalami drop libido. Tanda-tanda ini bisa menjadi dasar bahwa ada masalah serius. Namun jangan langusng berasumsi buruk, karena bisa jadi suami memiliki masalah pribadi yang serius, waspadai sebelum terlambat.

Terlalu protektif dengan telepon genggamnya

Apakah ia menghindari panggilan di hadapan Anda atau membalas pesan dengan cepat ketika dia sedang bersama Anda? Pasalnya, bisa saja bahwa ia ingin memberikan waktu yang berkualitas, tapi pastikan tidak ada yang lebih dari itu. Jika dia tidak nyaman saat menerima panggilan di hadapan Anda atau lebih memilih untuk menjauh agar percakapannya tak terdengar berarti ada sesuatu yang sedang ia sembunyikan.

Sering bercerita tentang lawan jenis atau wanita lain

Ketika Anda langsung dipertemukan dengan wanita selain Anda, pasti emosi Anda langsung terbakar. Untuk itu, pria yang sedang menyembunyikan sesuatu lebih sering menghindari percakapan tentang wanita lain dihadapan Anda atau bahkan berusaha menghindari pertemuan tiba-tiba antara Anda dan wanita lain.

Namun apakah dia tiba-tiba membawa seseorang dalam percakapan dan kemudian mencoba untuk mengganti topik perbincangan lain ketika Anda sadar bahwa ada wanita lain dalam diskusi Anda dengan pasangan?

Ketika teman-temannya bertindak aneh

Yah, sebagian besar teman-teman akan tetap setia kepadanya dan memastikan bahwa mereka tidak membiarkan Anda tahu rahasia ini. Namun, tanda-tanda rasa bersalah akan cukup jelas di wajah mereka.

Lebih sering menghilang

Hari ini ia keluar untuk makan malam bersama tim, besok ia mengaku ada kunjungan kerja ke luar kota atau alasan lainnya untuk berusha menghindari Anda. Bahkan semua tingkah pola yang ia lakukan untuk menghindari Anda menunjukkan tanda-tanda aneh. Waspada, ini sebagai peringatan untuk Anda. (sms-in

5 Tanda Istri Selingkuh

Selama ini yang sering dikupas hanya tanda-tanda suami selingkuh. Lantas bagaimana mengenali istri yang juga bisa selingkuh? Berikut ini beberapa tanda sikap pada wanita yang pantas dicurigai telah memiliki pria idaman lain (PIL). Namun demikian, bila tanda tanda ini ada ditemukan pada istri atau pasangan, jangan lantas buru buru memvonis dan mengambil tindakan terhadapnya.

Tulisan ini untuk membantu para suami yang merasa kurang yakin terhadap kesetiaan pasangannya. Mumpung belum terlambat, ada baiknya segera diambil langkah solutif agar terbina keluarga yang harmonis dan bahagia penuh pengertian.

1. Istri mulai tertutup
Istri yang biasanya selalu menceritakan kegiatan sehari-hari kepada suami tiba tiba berubah menjadi tertutup. Seolah mencoba menghindar ngobrol banyak dengan suami. Ini bisa jadi ada pria lain yang muncul dalam hidupnya. Ia was-was kalau kelepasan membicarakan pria tersebut, atau tanpa sengaja bercerita tentang sesuatu yang mengarah pada pertemuan dengan pria itu sehingga memilih untuk diam kepada suami.

Solusinya: Jangan menunggu istri bercerita tapi mintalah mengungkapkan tentang kegiatannya sehari-hari. Pancinglah si istri untuk bercerita secara detil dengan mengikuti alur ceritanya secara aktif tanpa harus menginterogasinya.

Simpulkan sendiri dari kumpulan cerita itu saat si istri mulai gugup dan terbata-bata dalam menyampaikannya.

2. Sangat protektif terhadap handphone atau blackberrynya
Memang HP dan Blackberry tergolong barang sangat pribadi bagi setiap orang. Bila wanita memang berselingkuh, pasti tidak akan memberikan telepon rumah pada pria barunya itu.

Si istri akan sering berkomunikasi melalui handphone karena merasa lebih aman. Dan akhirnya, si istri akan berubah lebih protektif terhadap ponselnya, karena takut ketahuan sang suami.

Solusinya: Cobalah untuk tidak terkesan ekstrim dengan mengecek isi ponselnya. Gunakan cara yang lebih sopan dengan cara meminjam ponselnya beralasan pulsa suami habis atau low battery. Pinjam sebentar untuk mengirim SMS atau lainnya, sambil mencermati apakah ada kotak masuk atau nomor telepon yang pantas dicurigai.

3. Berdandan berlebihan tapi bukan untuk suami
Hal ini paling mudah diamati dan segera bisa ditebak. Wanita selalu ingin tampil sempurna dan tampak cantik di hadapan orang yang sedang ia dekati atau untuk mendapatkan pujian orang lain.

Ketika tidak ada rencana bepergian dengan suami atau keperluan lain kebersamaan, mengapa tiba tiba istri berdandan berlebihan. Memangnya akan bertemu dengan siapa dia? Suami tentu paham dalam hal ini.

Solusinya: Tawarkan untuk mengantarkan ke tunjuannya, atau tanyakan padanya mengapa si istri belakangan ini sudah tidak pernah berdandan secantik itu saat sedang pergi dengan suami, kok tiba tiba sangat cantik dan menggairahkan. Perhatikan reaksinya ketika ditawarkan bantuan itu, maka akan tampak istri jujur atau berbohong.

4. Sering melamun
Siapa pun tidak sanggup membagi dua hatinya apalagi perhatiannya terhadap pasangan. Jika pikiran wanita sudah terbagi untuk suami, anak dan si dia, tentu perhatian untuk sang suami berkurang drastis bahkan di nomor sekian.

Bila sudah sering melamun dan menyendiri walau ada sang suami, maka hal itu pertanda buruk.

Solusinya: Perbanyak komunikasi, tanyakan padanya baik-baik apa yang mengganjal pikirannya. Bisa langsung menyerangnya dengan pertanyaan apakah sedang memikirkan pria lain dalam hatinya atau tidak. Dan bersiap-siaplah menghadapi jawaban beberapa macam.

5. Tiba tiba menjadi super sibuk di luar
Mungkin inilah alasan klasik yang sering diutarakan para wanita untuk menghindar dari pasangannya. Ada saja kegiatan di luar yang tidak biasa dan tidak mau ditemani oleh suami. Dengan demikian, si istri akan kehilangan waktu luang bagi si suami karena lebih memberikan waktu untuk orang lain. Dan berusaha menemuinya dibanding menemui suaminya sendiri.

Solusinya: Minta ijin si istri untuk mengikuti kemana pergi atau mengikuti kegiatan apa dalam beraktifitas. Bila istri menolak, mulailah untuk memberi batasan padanya, karena berarti si istri memang lebih mementingkan urusan yang tidak diketahui sang suami. Mengapa tidak ada keterbukaan? Jika istri marah-marah atau mulai protes dengan batasan itu, lanjutkan dengan penyelidikan.

~ by sasakala80 on January 7, 2011.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: