KASIH SAYANG IBU TIADA HENTINYA

KASIH SAYANG IBU TIADA HENTINYA

 

Ibu engkau adalah orang yang paling aku sayang sepanjang hidupKU.

Kasih sayangmu yang pernah hilang membuat q semakin sayang padamu.

Aku bangga padamu ibu…

Pengorbananmu yang sering aku lupakan tapi kau tak pernah meminta balasan.

Kau adalah wanita yang sangat kuat.

Kau tak pernah mengeluh dalam menjalani kehidupan bersama keluarga.

Kau adalah sosok yang penting dalam hidupku.

Tanpamu aku tak berarti apa-apa.

hanya Ucapan terima kasih yang dapat aku sampaikan karena kau telah mendidik ku sampai saat ini.

terima kasih ibu….

kasih sayangmu takkan pernah aku lupakan.

I LOVE YOU MOM…………..

~ by sasakala80 on February 13, 2012.

Leave a Reply

 
